Senin, 28 Juli 2014

Yak !! kenalin ni temen gw Baiq Rahmatia Yunita Andini, (Tyaq)..
ok gan langsung aja, gw sih baru baru kenal ni cewek, awalnya sih temen gw jefrey ngajakin gw ketemu temen ceweknya,,yaah sebut aja Dessy,,Naaahh..kebetulan saat itu si Dessy lagi bawa temennya,,yaaa inilah dia yg ada di foto..selidik demi selidik gw kenalan sama si do'i (Tyaq), oke,,gk lama stlh itu, kita ngobrol panjang lebar,,blaa..blaa..blaa...ternyata dia kuliah dmna gw juga kuliah dsana, sebut aja Universitas Mataram, dan si do'i juga ngambil jurusan yg sama kayak gw,,tpi semesternya yg beda, do'i smster 5, naah gw baru aja smster 1..aaahh ngenes bnget hahaha..yg lebih ngenesnya lagi si Do'i udah punya cowok brayyyy.....tp gpp laah, yg pnting gw bsa ktmu do'i, walaupun gk setiap hari sih :p heehe..
selang beberapa hari gw ketemu do'i di kampus,,,"wuiiihh...ajiiiib bray,,si do'i pagi.pagi keliatan bnget cantiknya"ckckc..dari sana gw mulai nyari tau ttg dia ,,hari hari berlalu seperti biasa,,biasalah gw ketemu dia skdar basa basi say hello atau apalah itu,,ok beberapa lama kmudian gw check d sosmed Facebook, ternyata gw udh temenan sama do'i,,,di sosmed gw mulai berani'in diri chatting ke do'i,,dan dari sanalah gw mulai deket,,hari berlalu seperti biasa, dan gw masih aja seperti biasa, dan Do'i masih aja keliatan cantik seperti apa adanya Do'i,,hehehe
dan skrg si Do'i udh wisuda, dan gw berharap Do'i tau klo gw Jatuh Cinta sama si Do'i (Tyaq) sejak prtama kali kenalan sama Do'i, dan bakalan selamanya gw akan inget moment itu..thanks Yaq :)

yaah mungkin cuma ini aja yg bisa gw ceritain,,klo ada yg salah, tolong di maafkan,,gw juga kan manusia ..hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar